get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Gencar Berantas Narkoba, Sabu Seberat 52 Kg Disita

Pemko Medan Dukung Operasi Zebra Toba 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 19:30 WIB
header img
Pemko Medan Dukung Operasi Zebra Toba 2024. Foto: Dok Pemko Medan

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemko Medan mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2024 yang akan berlangsung mulai tanggal 14 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2024. Dukungan ini ditandai dengan mengikuti Apel Gelar Pasukan yang digelar di Polrestabes Medan, Senin (14/10/2024).

Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2024 ini dipimpin Kapolrestabes Medan diwakili Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti. Turut hadir perwakilan Pemko Medan Kabid Tibun Satpol PP Kota Medan Wanrau Malau, Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Medan, Budi Ansari dan perwakilan Forkopimda Kota Medan.

Dalam sambutan Kapolda Sumut, Wakapolrestabes Medan, mengatakan apel gelar pasukan Ini merupakan kesempatan penting bagi semua bukan hanya sebagai seremonial tetapi sebagai ajang untuk memastikan kesiapsiagaan kita semua. Mulai dari personil sarana prasarana hingga sinergi antar instansi.

"Operasi ini bukan hanya sekedar rutinitas melainkan langkah nyata untuk menurunkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta mewujudkan jalan raya yang lebih tertib dan aman bagi masyarakat," katanya.

Menurut Wakapolrestabes Medan, perlu disadari bahwa masalah keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Sumatera Utara masih menjadi perhatian serius yang harus dihadapi bersama.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut