get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Hijau dari PLN: Electric Run 2024 Berhasil Kurangi Emisi 14.363 Kg CO2

PLN Medan Utara Tingkatkan Layanan Listrik Sektor Vital Melalui One Day Service

Senin, 14 Oktober 2024 | 15:10 WIB
header img
Foto bersama PLN UP3 Medan Utara dengan Rumah Sakit Umum Wulan Windy. (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara kembali menunjukkan komitmennya melalui pelaksanaan layanan Penyalaan Listrik One Day Service. Layanan inovatif ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan penyambungan baru atau penambahan daya listrik hanya dalam waktu satu hari. Salah satu penerapannya adalah peningkatan daya dari 375 kVA menjadi 690 kVA bagi Rumah Sakit Umum Wulan Windy.

Penyalaan One Day Service ini menjadi bukti konkret bahwa PLN berkomitmen memberikan solusi cepat dan handal bagi kebutuhan listrik masyarakat, khususnya untuk sektor-sektor vital seperti layanan kesehatan. Manager PT PLN (Persero) UP3 Medan Utara, Edy Saputra, mengungkapkan bahwa layanan ini merupakan wujud nyata dari prioritas PLN terhadap pelanggan. 

“Pelanggan selalu menjadi fokus utama kami. Dengan keberhasilan penyalaan listrik dalam satu hari, kami ingin memastikan kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi dengan cepat dan andal, terutama untuk fasilitas-fasilitas penting seperti rumah sakit,” ujarnya.

Dr. Chairul Syah Putra, MKM, selaku Direktur RS Wulan Windy, juga memberikan apresiasinya terhadap layanan cepat ini.a

“Listrik adalah elemen yang sangat krusial bagi operasional rumah sakit. Ketepatan waktu dan kualitas penyambungan listrik melalui layanan One Day Service PLN sangat membantu kami dalam menjaga kelancaran pelayanan kesehatan bagi pasien,” kata Dr. Chairul.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut