get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Hijau dari PLN: Electric Run 2024 Berhasil Kurangi Emisi 14.363 Kg CO2

PLN Medan Utara Tingkatkan Layanan Listrik Sektor Vital Melalui One Day Service

Senin, 14 Oktober 2024 | 15:10 WIB
header img
Foto bersama PLN UP3 Medan Utara dengan Rumah Sakit Umum Wulan Windy. (iNewsMedan.id/Istimewa)

Mengenai upaya ini, General Manager PLN Sumatera Utara, Saleh Siswanto, turut menegaskan pentingnya inovasi layanan yang berpusat pada kepuasan pelanggan, sejalan dengan tata nilai AKHLAK yang menjadi budaya kerja PLN. 

“Penerapan layanan seperti One Day Service merupakan salah satu langkah penting untuk mewujudkan nilai Amanah dan Kompeten di PLN. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan layanan yang terbaik, cepat, dan terpercaya, serta mendukung perkembangan ekonomi yang berkelanjutan melalui pasokan listrik yang andal,” jelasnya.

Dengan suksesnya penyalaan listrik dalam waktu singkat ini, PLN UP3 Medan Utara telah membuktikan bahwa pelayanan yang efisien dan responsif tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga mendukung keberlangsungan sektor-sektor penting. PLN akan terus berinovasi dan memperkuat komitmennya dalam memberikan kemudahan akses listrik bagi masyarakat, guna mendorong pembangunan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan di seluruh Indonesia.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut