get app
inews
Aa Read Next : FORMESTU Nyatakan Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan

DPD AMPI Kota Medan Deklarasikan Dukungan kepada Rico Waas di Pilkada 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 14:42 WIB
header img
DPD AMPI Kota Medan mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Walikota Medan Rico Waas di LePolonia Hotel & Convention, Jalan Jenderal Sudirman, Medan Polonia, pada Minggu (13/10/2024). (Foto: Istimewa)

Setelah deklarasi, Rico berencana untuk berdiskusi dengan ketua tim pemenangan dan AMPI mengenai strategi untuk memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh AMPI dan Golkar, dengan target meraih suara sebanyak mungkin untuk pasangan Rico-Zaki.

Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha, juga menekankan pentingnya deklarasi ini sebagai amanah dari Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Rico-Zaki. Rizki berharap semua kader berkomitmen untuk berjuang bersama demi kemenangan di Pilkada.

Lebih lanjut, Rizki mengungkapkan bahwa setelah deklarasi, mereka akan aktif mendata ulang kader AMPI sebagai strategi untuk memperkuat suara dalam pemilihan yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, Rahmadian Shah, menyatakan syukurnya atas dukungan AMPI, yang merupakan bagian penting dari struktur Partai Golkar.

Ia menekankan perlunya kontribusi suara dari kader AMPI, keluarga, dan lingkungan sekitar untuk mencapai kemenangan.

"Dalam memenangkan pasangan Rico-Zaki, kami mengharapkan dukungan nyata dari semua pihak setelah deklarasi ini," tutup Rahmadian.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut