get app
inews
Aa Read Next : Kritik Wasit Pada Laga PSMS vs FC Bekasi City, Nil Maizar: Keputusan Wasit Tidak Tepat

PSMS Medan Targetkan Kemenangan Kontra Sriwijaya, Nil Maizar Waspadai Pemain Asing Lawan

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 18:09 WIB
header img
PSMS Medan Targetkan Kemenangan Kontra Sriwijaya, Nil Maizar Waspadai Pemain Asing Lawan. Foto: Istimewa

PALEMBANG, iNewsMedan.id - Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, mengungkapkan kesiapan anak asuhnya dalam menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/10/2024).

Nil Maizar optimistis Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- mampu meraih hasil maksimal, meski mengakui adanya tantangan dari tim lawan.

"Alhamdulillah kita sudah sampai di Palembang kemarin dengan selamat. Hari ini, kita juga sudah melakukan official training, dan kondisi pemain dalam keadaan sehat. Hanya satu pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning, selebihnya siap bermain dan tidak ada cedera," ujar Nil Maizar dalam sesi temu pers yang digelar pada Jumat (11/10/2024) sore.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga menambahkan bahwa timnya telah melakukan evaluasi terhadap performa Sriwijaya FC dari pertandingan sebelumnya.

"Strategi khusus sudah kita simpulkan, tapi tentu tidak bisa saya beberkan di sini. Yang pasti, kita sudah menganalisis permainan Sriwijaya saat melawan Persikabo, dan sesuai dengan taktik kita, mudah-mudahan semua berjalan lancar besok," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut