get app
inews
Aa Read Next : Kritik Wasit Pada Laga PSMS vs FC Bekasi City, Nil Maizar: Keputusan Wasit Tidak Tepat

PSMS Medan Targetkan Kemenangan Kontra Sriwijaya, Nil Maizar Waspadai Pemain Asing Lawan

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 18:09 WIB
header img
PSMS Medan Targetkan Kemenangan Kontra Sriwijaya, Nil Maizar Waspadai Pemain Asing Lawan. Foto: Istimewa

PALEMBANG, iNewsMedan.id - Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, mengungkapkan kesiapan anak asuhnya dalam menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/10/2024).

Nil Maizar optimistis Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- mampu meraih hasil maksimal, meski mengakui adanya tantangan dari tim lawan.

"Alhamdulillah kita sudah sampai di Palembang kemarin dengan selamat. Hari ini, kita juga sudah melakukan official training, dan kondisi pemain dalam keadaan sehat. Hanya satu pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning, selebihnya siap bermain dan tidak ada cedera," ujar Nil Maizar dalam sesi temu pers yang digelar pada Jumat (11/10/2024) sore.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga menambahkan bahwa timnya telah melakukan evaluasi terhadap performa Sriwijaya FC dari pertandingan sebelumnya.

"Strategi khusus sudah kita simpulkan, tapi tentu tidak bisa saya beberkan di sini. Yang pasti, kita sudah menganalisis permainan Sriwijaya saat melawan Persikabo, dan sesuai dengan taktik kita, mudah-mudahan semua berjalan lancar besok," jelasnya.

Nil Maizar mengakui kualitas pemain lawan, terutama pemain asing Sriwijaya FC, yang dianggapnya berbahaya.

"Saya pikir semua pemain Sriwijaya berbahaya, terutama pemain asingnya. Kita sudah berbicara dengan pemain untuk lebih waspada, baik pemain asing maupun lokal yang masuk ke pertahanan kita harus diawasi, " ucapnya.

Sebagai informasi, PSMS Medan memiliki rekor positif pada laga kontra Sriwijaya FC sebelumnya dengan hasil sekali menang dan sekali imbang. Dari lima pertemuan terakhir kandang/tandanh, PSMS meraih tiga imbang, sekali menang dan sekali kalah.

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat, juga menyatakan kesiapan Ayam Kinantan kontra Sriwijaya.

"Saya dan teman-teman sudah siap, setelah persiapan menghadapi Dejan. Mudah-mudahan besok di pertandingan melawan Sriwijaya, kita bisa dapat poin maksimal," ungkapnya.

PSMS Medan berharap bisa meraih poin penuh dalam laga penting ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC bertekad meneruskan rekor kemenangan di kandang setelah di laga sebelumnya menang 5-1 atas Persikabo 1973.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut