get app
inews
Aa Read Next : DPD Projo Sumut Dukung Rico Waas Jadi Wali Kota Medan

Titik Terakhir Kampanye di Toba, Bobby Nasution Jawab Tiga Keluhan Warga

Rabu, 09 Oktober 2024 | 12:50 WIB
header img
Titik Terakhir Kampanye di Toba, Bobby Nasution Jawab Tiga Keluhan Warga. Foto: Istimewa

TOBA, iNewsMedan.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba nomor urut 3, Efendi Napitupulu-Audi Murphy, menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan calon Gubernu dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution-H Surya di Pilgub Sumut.

Dihadiri ratusan relawan, tokoh masyarakat, agama dan adat serta ormas dan kader partai politik pengusung paslon Efendi-Murphy, deklarasi dukungan dilangsungkan di Taman Raja Bona Ni Onan, Jalan DR Pardede, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin (7/10/2024) sore.

Dalam sambutannya, Bobby mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima beberapa harapan dari masyarakat Toba serta hal-hal yang perlu disinergikan antara Pemprov Sumut dengan Pemkab Toba, bila dia dan Surya terpilih untuk memimpin Sumatera Utara.

"Tadi, bang Efendi sudah menyampaikan pesan dan harapan-harapan warga Toba kepada saya, serta hal-hal yang perlu disinergikan bila saya dan pak Surya diamanahkan untuk memimpin Sumut kedepan," ungkap Bobby.

Dijelaskan Bobby, tiga hal itu adalah prihal kemajuan pertanian, kemajuan kawasan Danau Toba, serta infrastruktur jalan yang masih banyak harus dibenahi.

"Tiga pesan dan harapan masyarakat Toba yang disampaikan ke saya adalah, bagaimana masalah alsintan, mahasalah harga panen ini harus bisa kita pastikan. Terus, soal kemajuan Danau Toba. Lalu, soal perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan," jalas Bobby.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut