get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Asahan, 3 Orang Sekeluarga Tewas Tertimpa Truk Peti Kemas

Kecelakaan Hari Ini di Jalur Padang Panjang-Bukittinggi, 10 Orang Luka Parah

Selasa, 08 Oktober 2024 | 19:11 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Tanah Datar, Sumatera Barat. Kecelakaan karambol atau beruntun ini melibatkan truk pengangkut alat berat. Foto: Agung Sulistyo

Tidak sampai di situ, truk alat berat tersebut kemudian menghantam dua sepeda motor yang sedang melintas, sebelum akhirnya menabrak truk pengangkut kontainer dengan nomor polisi BA 8803 QO yang dikemudikan oleh Arnes, warga Padang, yang berada di depannya. Truk pengangkut alat berat baru berhenti setelah menabrak tebing di kanan jalan.

Sepuluh orang menjadi korban dengan luka berat dan ringan, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang dan RSUD Padang Panjang untuk mendapatkan perawatan.

Akibat insiden karambol ini, arus lalu lintas dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang, disebabkan posisi kendaraan yang terlibat kecelakaan melintang di tengah jalan.

Di jalur lintas provinsi ini, merupakan jalur tengkorak yang sering terjadi kecelakaan, sebagian besar melibatkan angkutan berat. Kasus ini ditangani Sat Lantas Polres Padang Panjang, Sumatera Barat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut