get app
inews
Aa Read Next : BPJamsostek Sumbagut Pastikan Layanan Kecelakaan Atlet dan Seluruh Perangkat PON XXI

Kecelakaan Maut di Asahan, 3 Orang Sekeluarga Tewas Tertimpa Truk Peti Kemas

Rabu, 11 September 2024 | 11:43 WIB
header img
Nasib tragis menimpa tiga anggota keluarga yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Desa Pulau Maria, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (10/9/2024) malam. Foto: iNews/Ulil Amri

ASAHAN, iNewsMedan.id - Nasib tragis menimpa tiga anggota keluarga yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Desa Pulau Maria, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (10/9/2024) malam. Mobil yang mereka tumpangi tertimpa truk kontainer bermuatan peti kemas.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Chandra menjelaskan bahwa kecelakaan berawal saat truk kontainer melaju dari arah Rantauprapat menuju Medan. Ketika tiba di Jalinsum Asahan, tepatnya di jalan menanjak, truk kontainer tidak mampu melaju dan mulai bergerak mundur.

Malang, mobil korban yang berada tepat di belakang truk ikut terseret. Akibatnya, peti kemas jatuh dan menimpa mobil tersebut hingga hancur.

"Muatan peti kemas jatuh dari truk kontainer dan menimpa mobil pribadi. Di dalam mobil terdapat empat orang, tiga tewas di tempat dan satu berhasil keluar," ungkapnya.

Setelah kejadian, sopir truk kontainer melarikan diri dari lokasi kejadian. Polisi yang menerima informasi langsung menuju tempat kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

"Satu korban berhasil diselamatkan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut