get app
inews
Aa Read Next : Sambangi Pajak Medan Deli, Pedagang Adukan Infrastruktur dan Daya Beli Pasar Menurun ke Rico Waas

Rico Waas Sebut Diskusi Publik di Kampus Nommensen Sangat Positif

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:42 WIB
header img
Rico Waas saat menghadiri diskusi publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024 yang digelar di Universitas HKBP Nommensen Medan, Jumat (4/10/2024). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id – Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) menghadiri diskusi publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024 yang digelar di Universitas HKBP Nommensen Medan, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan berlangsung berkat diinisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Peduli Keadilan Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen Medan, yang diketuai Rio Saputra Manullang.

Selain Rico, kegiatan yang mengangkat tema “Medan Punya Cerita” ini dihadiri calon Wali Kota Medan Prof. Ridha Dharmajaya dan calon Wakil Wali Kota Medan Yasir Ridho Lubis.

Kemudian, Rektor Universitas HKBP Nommensen Dr. Richard Napitupulu, ST.MT, Dekan Fakultas Hukum Dr. Janpatar Simamora SH, MH,  dan ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas.

Selama diskusi berlangsung, kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut menjawab pertanyaan yang disampaikan para panelis dan tamu undangan secara bergantian.

Pertanyaan yang dilontarkan terkait dengan visi-misi dan program kerja yang akan dilakukan untuk menyelesaikan setiap persoalan di Kota Medan.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut