get app
inews
Aa Read Next : Rangkaian HUT Ke-16, Generali Indonesia Gelar Donor Darah Serempak di 16 Titik di Seluruh Nusantara 

Generali Indonesia Dukung PLN Electric Run 2024, Promosikan Kesehatan dan Sustainablity Lifestyle

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:22 WIB
header img
Momen manajemen Generali Indonesia saat memberikan proteksi 6.000 pelari kepada perwakilan pelari PLN Electric Run 2024 saat acara simbolis penyerahan proteksi. (Foto: Generali Indonesia)

JAKARTA, iNewsMedan.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) membuktikan komitmennya untuk terus dukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan dan mendorong terwujudnya sustainable lifestyle. Tahun ini, untuk pertama kalinya Generali Indonesia mendukung event lari nasional yang diselenggarakan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), PLN ELECTRIC RUN 2024.

Generali Indonesia yang merupakan insurance partner, memberikan perlindungan kepada 6.000 pelari yang terbagi menjadi 3 kategori: 5 kilometer, 10 kilometer, dan 21 kilometer, dari berbagai risiko kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung. PLN Electric Run 2024 merupakan ajang olahraga keempat dari rangkaian acara olahraga yang didukung Generali Indonesia di tahun ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing dan Partnership Distribution, dirinya mengungkapkan bahwa antara Generali Indonesia bersama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) memiliki visi yang sama untuk menciptakan masa depan bumi dan masyarakat yang lebih berkelanjutan, pada Minggu (6/10/2024).

“Generali Indonesia dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) memiliki visi yang sama untuk menciptakan masa depan bumi dan masyarakat yang lebih berkelanjutan. Melalui kolaborasi di PLN Electric Run 2024 yang juga tentu bersama dengan para pendukung acara lainnya, kami bergandengan tangan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang sekaligus juga menginspirasi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Memastikan keberlanjutan masa depan bumi dan masa depan masyarakat harus berjalan beriringan, karena dua elemen ini merupakan faktor penting untuk mewujudkan sustainable future guna memastikan kehidupan yang terjamin untuk generasi mendatang. Sustainability atau keberlanjutan sendiri merupakan pencetus dari strategi besar Generali Group,” ungkapnya.


Momen penyerahan proteksi diberikan oleh manajemen Generali Indonesia kepada perwakilan pelari PLN Electric Run 2024 sebagai insurance partner. (Foto: Generali Indonesia)

Seperti dukungan pada penyelenggaraan event lari lainnya, di ajang ini selain memberikan proteksi, Generali Indonesia juga hadir dengan menyediakan fasilitas gratis yang bisa dinikmati para pelari, seperti mini medical check up dan elektrokardiogram atau EKG. Di fasilitas mini medical check up, para pelari dapat mengecek kadar gula dalam darah, kolesterol dan asam urat. Sedangkan elektrokardiogram (EKG) mampu memberikan informasi kesehatan jantung yang berkaitan dengan denyut dan irama jantung serta menunjukkan pola serta seberapa cepat atau lambatnya irama detak jantung. Semakin melengkapi keceriaan olahraga di pagi hari, Generali Indonesia juga menyediakan expression zone yang bisa dinikmati bersama teman-teman komunitas pelari.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut