get app
inews
Aa Read Next : Sofyan-Junaidi Siap Bawa Perubahan Berani untuk Kemajuan Deliserdang

Sofyan Tan Turunkan Tim untuk Menangkan dr Asri Ludin – Lom Lom Suwondo 

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 20:57 WIB
header img
Sofyan Tan saat pertemuan internal koordinator Sahabat ST di Thongs Hotel, Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (5/10). Dia menginstruksikan agar memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, dr. Asri Ludin Tambunan – Lom Lom Suwondo. (Ist)

Sofyan Tan juga menjelaskan alasan memilih dr. Asri Ludin untuk memimpin Deli Serdang. Menurutnya, seseorang yang sevisi dengannya haruslah cerdas, dan sebagai dokter, ia yakin dr. Aci adalah sosok yang mampu mewujudkan harapan masyarakat Deli Serdang. Selain itu, dr. Aci juga dikenal ramah dan peduli pada masa depan daerah tersebut. 

Dalam kesempatan yang sama, dr. Asri Ludin menyampaikan terima kasih kepada Sofyan Tan serta relawan Sahabat ST yang bersedia membantunya. Ia berkomitmen untuk mewujudkan harapan-harapan yang telah disampaikan. 

“Kemudahan perizinan, penciptaan lapangan pekerjaan, serta beasiswa bagi anak sekolah akan menjadi komitmen kami,” ujar dr. Aci. 

Ia juga menambahkan bahwa saat ini, dari 100 siswa lulusan SMA di Deli Serdang, hanya 32 yang mampu melanjutkan ke perguruan tinggi. Melalui program beasiswa tambahan dari Pemkab Deli Serdang, angka partisipasi kuliah diharapkan dapat meningkat menjadi 70-80%. 

Dr. Aci pun optimis bahwa tim Sahabat ST akan bekerja maksimal dalam membantu memenangkan pasangan nomor urut dua di Pilkada Deli Serdang. Menurutnya, Rumah Aspirasi Sofyan Tan memiliki sistem database yang akurat dalam menjangkau masyarakat pedesaan, bahkan lebih baik daripada lembaga resmi lainnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut