get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Edy Rahmayadi di Rantauprapat: Salah Pilih Pemimpin, Pembangunan Bisa Terhambat!

Kamis, 03 Oktober 2024 | 22:00 WIB
header img
Ngopi Bareng dengan Warga Rantauprapat, Edy Rahmayadi Tampung Permasalahan dan Usulan Pembangunan. (iNewsMedan.id/Istimewa)

Lebih lanjut terkait Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi mengatakan demokrasi di Sumut harus berjalan dengan jujur dan adil. "Biarkan masyarakat memilih pemimpinnya, apakah itu Edy Rahmayadi atau Bobby Nasution yang menjadi gubernur, umaroh nanti," ujarnya. 

Namun ia mengatakan masyarakat jangan sampai salah memilih. "Jangan teriak-teriak rakyat, itu hak kalian. Saya tak mempengaruhi yang mana, tapi kau salah pilih, tak jalan pembangunan ini lima tahun," tegasnya. 

Edy Rahmayadi mengatakan bila terpilih kembali menjadi Gubernur Sumut periode 2025-2030 ini, ia berjanji akan kembali ke Labuhanbatu dan sekitarnya untuk melakukan penguatan sesuai dengan visi dan misi, demi kesejahteraan rakyat. 

"Di situ saya jadi gubernur, saya akan datang balik kemari. Saya ada berkali kemari-kemari. Kalau dia tidak satu arah berpikir dengan umaroh, dengan pemimpin yang ada di tempat ini, waduh sibuk berkelahi kita nanti," ujar Edy Rahmayadi. 

 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut