get app
inews
Aa Read Next : Sarangbaung di Nias seperti Pulau Hantu, Tujuan Wisata tapi Puluhan Rumah Kosong Ditinggal Pemilik

5 Alasan Harus Mengunjungi Historic Jeddah

Kamis, 03 Oktober 2024 | 19:23 WIB
header img
Suasana Historic Jeddah di Saudi. Foto: Istimewa

Perjalanan ke Jeddah kini lebih mudah daripada sebelumnya. Dengan penerbangan langsung dari berbagai kota di Saudi setiap harinya dan penerbangan langsung dari Jakarta yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia, Saudia Airlines, dan Lion Air.

Program eVisa Saudi kini mencakup 66 negara, dengan persetujuan langsung untuk wisatawan Indonesia yang memegang visa UK, US, atau Schengen.

Selain itu, Visa Singgah juga memungkinkan wisatawan yang menggunakan Saudia dan Flynas untuk menikmati hingga 96 jam di Saudi—ideal untuk perjalanan singkat atau beristirahat di antara penerbangan.

Untuk menarik wisatawan internasional menjelajahi keajaiban Saudi, brand pariwisata nasional ‘Saudi, Welcome to Arabia’, meluncurkan kampanye berjudul, “This Land is Calling”.

Kampanye ini menampilkan sebuah video sinematik yang mengikuti perjalanan seorang wisatawan perempuan menjelajahi pemandangan menakjubkan di Saudi, yang dikenal sebagai ‘Jantung Arabia’, salah satu destinasi wisata dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Video ini menunjukkan keindahan alam Saudi, perkembangan pariwisata negara ini, serta sambutan hangat dan keramahan dari masyarakatnya. Video ini bisa ditemukan di laman resmi dan media sosial Visit Saudi.

Bila Anda memerlukan bantuan selama kunjungan di Saudi, Visit Saudi memiliki layanan bantuan wisatawan 24-jam dengan menghubungi 930 di perangkat komunikasi Anda.

Jelajahi kekaayan budaya Saudi, nikmati aktivitas yang seru, dan rasakan kelezatan makanan lokalnya. Rencanakan perjalanan Anda ke Saudi!

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut