get app
inews
Aa Read Next : Ingin Terima Nasihat dan Masukan, Rico Waas Silaturahmi ke Mantan Lurah di Medan

Rico Waas Ditodong Masak Nasi Goreng Oleh Relawan SAH-Rizki

Kamis, 03 Oktober 2024 | 16:41 WIB
header img
Calon Wali Kota Medan, Rico Waas saat ditodong memasak nasi goreng oleh relawan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) melakukan demo masak pada saat acara silaturahmi bersama Relawan Emak-emak Sahabat Rico-Zaki (SAH-Rizki), di Cafe Haji Muhiddin, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Kamis (3/10/2024) pagi.

Selain bersilaturahmi bersama Rico Waas, panitia acara juga menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang hadir. Mulai dari pemeriksaan tensi, gula darah dan gigi. 

"Hari ini ada yang unik, saya ditodong untuk masak nasi goreng sama emak-emak SAH-Rizki. Jadi saya coba, tapi gak tau enak atau tidak. Tapi kata ibu-ibu ini lumayan rasanya," ujar Rico saat diwawancarai wartawan usai kegiatan.

"Sambutan ibu-ibu tadi meriah saat melihat saya memasak. Kata mereka lucu kalau bapak-bapak masak. Tapi bagi saya kegiatan hari ini positif," sambungnya.

Menurut Rico, kegiatan yang dilakukan Relawan SAH-Rizki hari ini merupakan hal positif. Selain diskusi dan bersilaturahmi, panitia menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk relawan yang hadir. 

"Kegiatan positif seperti ini harus bisa diteruskan ke depan. Mudah-mudahan masyarakat Kota Medan selalu dalam keadaan sehat. Dan kami berharap Relawan SAH-Rizki bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat," ucap Rico.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut