get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Kampanye Damai, Bobby-Surya Didampingi 10 Partai, Edy-Hasan Hanya Partai Umat

Ribuan Warga Binjai Sambut Bobby Nasution, Teriakan Gubernur Sumut Menggema

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:53 WIB
header img
Ribuan Warga Binjai Sambut Bobby Nasution, Teriakan Gubernur Sumut Menggema. Foto: Istimewa

Bobby menyebut, kemenangan yang diraih dari hasil fitnah dan menjelek-jelekkan paslon lain adalah kemenangan yang sia-sia. Sebab, hal itu berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

"Nanti, Mak Amir-Bang Jiji menang, saya pun menang menjadi Gubernur, mereka menang jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang bisa saya pastikan ibu-ibu semua disini saya pastikan satu bu, ibu-ibu disini tak akan diajak tinggal di rumah dinas bu. Tetap tinggal di rumah masing-masing. Tetap itu-itu juga tetangga kita. Jadi santai aja," sebut Bobby.

Diketahui, sebelum hadir di Kota Rambutan ini, Bobby terlebih dahulu hadir di acara deklarasi dukungan masyarakat Kabupaten Langkat terhadap Paslon Bobby-Surya, yang digelar di lokasi Objek Wisata Pantai Citra, Langkat, Rabu (2/10/2024) siang.

Setelahnya, Bobby hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar Pengajian Al Hidayah Kecamatan Padang Tualang dan Majelis Taklim Halimah Indonesia, di Masjid Al-Mukmin Jalan Batang Serangan, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut