get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Pesan Pilkada Damai Bobby ke Relawan dan Pendukung: Jangan Jelekkan Pak Edy

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:16 WIB
header img
Calon Gubernur Sumut Nomor urut 1, Bobby Nasution saat berkampanye di Kabupaten Padang Lawas, Senin (30/9/2024) sore. (Foto: Istimewa)

Padanglawas, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution mengajak para relawan dan pendukungnya agar tidak menjelekkan rivalnya Edy Rahmayadi, ketika sedang mengkampanyekan dirinya dan wakilnya Surya.

"Kalau ada disini pendukung dan simpatisan Bobby-Surya, sampaikan saja apa yang menjadi alasan memilih kami, apa yang menjadi program-program kami, jangan jelek-jelekkan juga Pak Edy," ajak Bobby saat berkampanye di Kabupaten Padang Lawas, Senin (30/9/2024) sore.

Dia berpesan agar para relawan dan pendukung Bobby-Surya harus tetap baik dan santun saat berkampanye. Bobby tak ingin relawan dan pendukungnya menyampaikan hal-hal yang mengandung fitnah, permusuhan dan kebohongan.

"Kalau boleh menyampaikan pesan, tetap kita dalam menyampaikan aspirasi, dalam memperkenalkan kami sebagai calon kepala daerah, sampaikan dengan yang baik dan santun. Jangan ada ucapan peperangan, jangan ada ucapan permusuhan apalagi ucapan fitnah dan kebohongan," katanya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut