get app
inews
Aa Read Next : Manusia Reptil Ini Dulunya Bankir Bank di Los Angeles, Lidah Dibelah Pasang 18 Tanduk Implan 

Bedah Tubuh Radikal: Ubah Diri Jadi Makhluk Mitos Reptil 

Senin, 30 September 2024 | 17:44 WIB
header img
Ingin menjadi reptil? Itulah impian seorang mantan bankir asal Los Angeles, Tiamat Legion Medusa. Demi mewujudkan keinginannya yang unik, ia rela mengubah tubuhnya secara drastis dengan berbagai prosedur medis. Foto: ist

"Setelah melarikan diri dari kota kecilnya di tahun 1979, Tiamat memulai hidup baru di Houston. Namun, hidupnya benar-benar berubah setelah didiagnosis HIV pada tahun 1997. Merasa waktu hidupnya terbatas, ia memutuskan untuk melakukan modifikasi tubuh yang ekstrem, dimulai dengan sepasang tanduk.

'Saya ingin meninggalkan dunia ini dengan cara yang saya inginkan,' ujarnya. Transformasi ini bukan hanya tentang penampilan fisik, tapi juga tentang identitas dan kebebasan," bebernya.

"Penderitaan telah membentuk siapa saya saat ini. Dengan menjadi 'makhluk lain', saya telah melepaskan diri dari belenggu identitas lama saya. Ini adalah perjalanan spiritual yang unik, dan saya tidak menyesalinya," kata dia.

"Transformasi Tiamat semakin lengkap dengan penambahan payudara 38B, hasil dari terapi hormon. Dia telah menjalani operasi pengangkatan prostat dan pengebirian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut