get app
inews
Aa Read Next : Indosat Sukses hadirkan Pengalaman Digital Selama PON XXI Aceh-Sumut

Setyanto Hermawan Jabat Ketua PN Medan, Ini Profilnya

Jum'at, 04 Maret 2022 | 17:21 WIB
header img
Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Robinson Tarigan, melantik Setyanto Hermawan sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan

MEDAN, iNews.id-  Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Robinson Tarigan, melantik Setyanto Hermawan sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan di aula PT Medan, Jumat (4/3/2022).

Setyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil ketua PN Jakarta Barat ini, dilantik menggantikan Andreas Purwanto Setiadi yang dipromosikan sebagai hakim tinggi Pengadilan Tinggi (PT) Palembang.

Dalam sambutannya, Ketua PT Medan Robinson mengatakan, jabatan ketua PN Medan yang diduduki Setyanto tentunya menuntut tanggung jawab yang besar.

"Oleh karena itu, keseriusan, kesungguhan, dan kearifan dalam bersikap dan bertindak, wajibsaudara lakukan dalam menjalankan jabatan saudara.

"Saya percaya bahwa saudara dalam menjalanlan tugas dan jabatandapat memberikan kontribusi positif. Untuk menangani dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi olehPengadilan Negeri Medan, baik persoalan Yudisial dan non Yudisial," kata Robinson.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut