get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sumut Ajak Jurnalis Sukseskan PON XXI Sumut-Aceh

KSO Group Holding Gelar Maulid Nabi, Bentuk Rasa Syukur dan Saling Berbagi

Selasa, 24 September 2024 | 22:35 WIB
header img
KSO Group Holding Gelar Maulid Nabi, Bentuk Rasa Syukur dan Saling Berbagi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PT KSO Group Holding menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam rangkaian acara kegiatan ini, juga turut diwarnai tausiyah ceramah oleh ustadz Soleh Amri S,Pd,i.

Acara yang berlangsung di Kantor PT KSO Group Holding di Jalan Limau Mungkur, Bangun Rejo, Dusun II, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini turut dihiasi dengan lantunan salawat anak-anak yatim yang penuh makna.

Owner PT KSO Group Holding, Farid Osama mengajak seluruh karyawan untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Maulid Nabi adalah momen yang sangat istimewa dan bukan hanya sebagai wujud syukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi," sebut Farid.

Sambung Farid, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan momentum untuk meneladani sikap dan perilaku utamanya saat baginda Nabi menjalani kehidupan sosialnya di tengah-tengah masyarakat.

"Baginda Nabi memberikan contoh yang luar biasa saat berada ditengah masyarakat, baik kejujurannya, tangungjawabnya, transparansinya, tutur kata dan prilakunya yang lembut dan menghargai perbedaan," sambungnya.

Dipenghujung rangkaian acara, PT KSO Group Holding juga menggelar doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Soleh Amri S,Pd,i.

Tidak hanya itu, Owner PT KSO Group Holding, Farid Osama juga turut memberikan ratusan paket bantuan sembako kepada masyarakat dan memberikan hadiah kepada puluhan anak yatim. Di mana, menurut Farid, kegiatan tersebut sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut