get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Simalungun Dampingi Wakapolda Sumut Silaturahmi hingga Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Kapolsek Perbaungan Beri Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Pegajahan

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:59 WIB
header img
Personel Polsek Perbaungan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pegajahan. (Foto: Istimewa)

PERBAUNGAN, iNewsMedan.id - Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga, silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan itu dirangkai dengan bakti sosial pemberian sembako kepada warga kurang mampu serta penyuluhan hukum bagi masyarakat.

"Pada kegiatan silaturrahmi itu saya memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat Kecamatan Pegajahan untuk ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu 2024," kata S Gurusinga, di Kantor Desa Pegajahan.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Pegajahan berterima kasih telah dikunjungi dan bisa mengenal lebih dekat Kapolsek Perbaungan.

"Kami berterima kasih atas pemberian bantuan sosial sembako, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu dan sakit menahun yang dikunjungi melalui door to door," ujarnya.

"Kami sangat merasakan peran polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom dengan mendatangi langsung  warganya yang dalam keadaan sulit dan sakit," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Camat Pegajahan, M Al Huda Waka Polsek Perbaungan, Iptu AE Simanjuntak, Kanit Binmas Iptu A Situmorang, Kades Pegajahan, M Yamin dan tamu undangan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut