get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Warga Serbu Mapolres, Penasaran Lihat Langsung Wajah Pembunuh Gadis Penjual Gorengan

Wali Nagari dan Keluarga Gadis Penjual Gorengan Lega, Pelaku Pembunuhan Sudah Ditangkap

Jum'at, 20 September 2024 | 20:20 WIB
header img
Tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan, Indra Septiarman berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Foto: Ist

 PADANG PARIAMAN, iNewsMedan.id - Setelah 11 hari dalam ketakutan, warga Kecamatan Dua Koto Sebelas Kayu Tanam akhirnya bisa menarik napas lega.

Tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan, Indra Septiarman berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan yang dramatis di sebuah loteng di Padang Kabau Kayu Tanam ini berkat informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan tersangka.

Wali Nagari Guguk Kayu Tanam, Ahmad Yuni Kamil, mengungkapkan rasa syukurnya atas penangkapan ini. Ia berharap agar tersangka mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatan kejinya.

Sentimen yang sama juga dirasakan oleh keluarga korban, Nia Kurnia Sari, yang berharap agar keadilan benar-benar ditegakkan.

Keluarga korban, Nia Kurnia Sari, turut mengapresiasi upaya pihak kepolisian dan warga yang berhasil menangkap tersangka. Namun, menurut Walinagari, keluarga korban berharap agar tersangka dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Sementara itu, warga dan keluarga korban masih menunggu perkembangan lebih lanjut, termasuk kemungkinan adanya tersangka lain yang terlibat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut