get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Kronologi Sekeluarga Tertimpa Pohon Besar di Kebun Durian, 3 Tewas 2 Luka Ringan

Rabu, 18 September 2024 | 17:02 WIB
header img
Duka mendalam menyelimuti keluarga dati Deliserdang yang tengah berlibur di kebun durian di Dusun Dagang, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Ist

LANGKAT, iNewsMedan.id - Duka mendalam menyelimuti keluarga drti Deliserdang yang tengah berlibur di kebun durian di Dusun Dagang, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Keluarga tersebut berada di dalam mobil dan tertimpa pohon tumbang merenggut tiga nyawa sekaligus. Kejadian ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. 


 
Berikut kronologi peristiwa yang terjadi pada Senin, 16 September 2024 

1. Wisatawan asal Deliserdang sekeluarga berlibur untuk mengisi libur Maulid Nabi Muhammad  SAW di kebun durian di Dusun Dagang, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) pada  Senin (16/9/2024) lalu.

2. Polres Binjai menyebutkan seluruh korban merupakan warga Dusun Tiga Jalan Manyar, Kelurahan Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang datang ke lokasi mengendarai mobil jenis phanter BK 2241 AZ.

3. Setelah sampai di kebun durian, kemudian LK sebagai sopir memarkirkan mobilnya di bawah pohon ukuran besar saat cuaca mendung dan angin kencang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut