get app
inews
Aa Read Next : Cinta Berubah Dendam, Pembunuhan Tragis Pemuda karena Janji Kencan Selalu Dibatalkan Kekasih

Istri Diselingkuhi, Pasutri Habisi Nyawa Pemuda Ardi, Jasadnya Dibungkus Sprei Dibuang ke Sungai 

Jum'at, 13 September 2024 | 18:54 WIB
header img
Pasangan suami istri Ardi Kurniawan (24) dan Novi Dwi Ramadanti (21) serta rekannya Ricky alias Rocker (DPO) diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Wawan Setiawan. Foto: Ira

PESAWARAN, iNewsMedan.id - Pasangan suami istri Ardi Kurniawan (24) dan Novi Dwi Ramadanti (21) serta rekannya Ricky alias Rocker (DPO) diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Wawan Setiawan (25).

Jasad Wawan ditemukan di aliran sungai di bawah jembatan Desa Way Layap Kabupaten Pesawaran, Lampung pada 20 Agustus 2024 lalu dengan dibungkus sprei motif kembang merah. 

Kasat Reskrim Polres Pesawaran Iptu Devrat Aolia Afrat mengatakan, pembunuhan tersebut dilakukan pelaku Ardi Kurniawan usai mengetahui bahwa istrinya selingkuh dengan korban.

"Dari hasil pemeriksaan para tersangka pembunuhan ini dilatarbelakangi karena masalah asmara. AK mengetahui istrinya NDR ini selingkuh dengan korban," ujar Devrat, Jumat (13/9/2024).

Devrat menuturkan, tersangka Ardi Kurniawan yang marah karena perselingkuhan istrinya tersebut lalu bekerjasama dengan sang istri untuk menjebak korban. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut