get app
inews
Aa Read Next : Antonius-Komando Luncurkan Program Integrasi Sektor Kreatif untuk Tingkatkan Ekonomi Karo

PLN UID Sumatera Utara Dukung Transformasi Digital UMKM di Medan

Sabtu, 07 September 2024 | 20:37 WIB
header img
Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga, memberikan keynote speech pada acara Master Trainer Bootcamp. (Ist)

Para fasilitator Rumah BUMN yang mengikuti pelatihan ini diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang menyebarluaskan pengetahuan dan keterampilan ini kepada UMKM di seluruh wilayah Khususnya Sumatera. 

“Kompetensi adalah salah satu pilar utama yang dijunjung PLN. Kami terus mengasah kemampuan dan keahlian para pelaku UMKM untuk berkembang lebih baik. Ini sejalan dengan nilai kompeten yang diusung oleh BUMN, yaitu selalu belajar dan mengembangkan kemampuan demi memberikan hasil terbaik. Pelatihan yang diberikan dalam bootcamp ini memberikan peluang besar bagi UMKM untuk maju dengan standar yang lebih tinggi, dan PLN akan terus mendukung program-program serupa,” tegas Saleh Siswanto. 

Dengan dukungan dari PLN dan BUMN lainnya, acara ini menandai langkah penting dalam mendukung pemberdayaan UMKM di Indonesia, serta memperkuat peran BUMN dalam menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif dan berkelanjutan. PLN berharap bahwa inisiatif ini dapat membawa dampak positif bagi perekonomian lokal dan nasional melalui pemberdayaan teknologi dan digitalisasi UMKM

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut