get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Sei Rotan Bubarkan Tawuran Antar Kelompok Remaja, Minta Pihak Kepolisian Turun Tangan

Remaja di Perbaungan Tewas Ditembak, Polisi Buru Pelaku

Senin, 02 September 2024 | 17:54 WIB
header img
Remaja di Perbaungan Tewas Ditembak, Polisi Buru Pelaku. (Foto: Ilustrasi)

SERGAI, iNewsMedan.id - Seorang remaja tewas ditembak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya depan Pabrik PTPN IV Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu (1/9/2024) dini hari. Saat ini, polisi tengah memburu pelaku penembakan itu.

"Korban diketahui remaja laki-laki itu berusia 13 tahun berinisal MAA warga Kecamatan Perbaungan, Sergai," kata Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga, Senin (2/9/2024).

Kapolsek menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Menurut keterangan saksi, korban bersama teman-temannya telah terlibat dalam aksi membawa senjata tajam dan mengancam orang lain di kawasan Deliserdang sebelum kejadian penembakan.

"Saat kembali ke arah Perbaungan, terdengar beberapa kali suara tembakan yang berasal dari sebuah mobil Avanza berwarna hitam. Korban kemudian ditemukan tergeletak di dalam parit dengan luka tembak di punggung dan dada," ucap Kapolsek.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sepeda motor korban, selongsong peluru, dan ponsel. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas pelaku dan motif di balik penembakan tersebut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait peristiwa ini untuk segera melapor ke pihak kepolisian," tambah Kapolsek Perbaungan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut