get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Konser Sheila On 7, Bank bjb Tawarkan Kartu ATM Edisi Spesial 

6 Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Medan, Harga Pakaian dengan Harga Grosir

Minggu, 01 September 2024 | 12:44 WIB
header img
6 Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Medan, Harga Pakaian dengan Harga Grosir. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pada artikel berikut ini akan mengulas beberapa tempat yang direkomendasikan untuk berbelanja di Kota Medan. Tak menarik rasanya jika berkunjung ke Medan tanpa membeli aksesoris hingga pakaian sebagai buah tangan.

Penasaran, di mana saja tempat belanja murah di Medan yang bisa dikunjungi? Berikut ulasannya!

Tempat Belanja Murah di Medan

1. Pasar Petisah

Pasar Petisah adalah salah satu pasar tradisional terbesar dan paling populer di Medan. Pasar ini menawarkan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesori, hingga kebutuhan rumah tangga. Di lantai atas, banyak toko yang menjual pakaian dengan harga grosir. Di sini, Anda juga bisa menemukan bahan makanan segar. Kisaran harga yang dibandrol adalah untuk pakaian mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000, aksesori mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000. Alamatnya di Jalan Kota Baru I, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

2. Medan Mall

Medan Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam barang dengan harga terjangkau. Di sini, Anda dapat menemukan pakaian, sepatu, dan aksesori dengan harga yang bersaing. Medan Mall juga memiliki banyak toko elektronik yang menawarkan harga lebih murah dibandingkan tempat lain. Kisaran harga di tempat belanja ini mulai dari pakaian Rp50.000 hingga Rp200.000, elektronik mulai dari Rp100.000 hingga Rp500.000. Alamatnya di Jalan MT Haryono, Pusat Pasar, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

3. Pasar Rame

Pasar Rame adalah pasar yang terkenal dengan barang-barang pakaian, sepatu, dan tas dengan harga yang sangat murah. Pasar ini menjadi favorit bagi masyarakat lokal yang mencari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau. Tersedia juga berbagai peralatan rumah tangga dengan harga yang murah. Kisaran harga lakaian mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000, tas dan sepatu mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000. Alamatnya di Jalan Thamrin, Pandau Hulu I, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara.

4. Pasar Ikan Lama

Meski namanya "Pasar Ikan", pasar ini sebenarnya adalah tempat untuk berburu perhiasan dan aksesori murah. Toko-toko di sini menjual emas, perak, dan aksesori lainnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan toko-toko di mal. Kisaran harga aksesori mulai dari Rp20.000 hingga Rp200.000, perhiasan emas dan perak mulai dari Rp100.000 (tergantung kadar dan berat). Alamatnya di Jalan Perniagaan, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

5. Thamrin Plaza

Thamrin Plaza adalah salah satu mal tertua di Medan yang masih menjadi tempat belanja favorit bagi masyarakat lokal. Mal ini menawarkan berbagai macam barang dengan harga terjangkau, terutama di bagian basement yang penuh dengan kios-kios yang menjual pakaian, sepatu, dan aksesori murah. Kisaran harga untuk pakaian mulai dari Rp30.000 hingga Rp150.000, sepatu mulai dari Rp50.000 hingga Rp250.000. Alamatnya di Jalan M.H. Thamrin, Pandau Hulu I, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara.

6. Pasar Palapa

Selanjutnya ada Pasar Palapa yang terkenal sebagai pusat grosir pakaian di Medan. Banyak pedagang dari luar kota yang datang ke sini untuk membeli barang dagangan mereka. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam pakaian dan kain dengan harga grosir yang sangat terjangkau. Kisaran harga untuk pakaian grosir mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000 per potong. Alamatnya Jalan Bulan, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Itulah tempat belanja murah di Medan yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat ini menjadi pilihan yang bagus bagi Anda yang mencari barang-barang dengan harga terjangkau. Selamat berkunjung!

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut