get app
inews
Aa Read Next : Gus Irawan Pasaribu Mengundurkan Diri sebagai Anggota DPR Terpilih 2024-2029

Prabowo: Urusan Politik Aku Datang ke Orang Solo

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 21:03 WIB
header img
Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan urusan politik selalu belajar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Gerindra

JAKARTA, iNewsMedan.id -  Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan urusan politik selalu belajar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini diungkapkan Prabowo pada apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam.

Mulanya, dia bercerita tentang suasana politik saat ini setelah Pemilihan Umum (Pemilu) usai. Dia mengatakan bahwa suasana politik Indonesia memiliki ciri khas akan rukun kembali usai pertandingan. Dan tak lain hal ini juga berkat kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Sesudah pertandingan sesungguhnya kita bisa rukun kembali menjadi satu keluarga besar. Dan ini tidak sedikit peran kepemimpinan Bapak Joko Widodo tidak sedikit kepemimpinan beliau,” ujar Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo pun mengatakan bahwa dia ingin berbicara dari hati terdalam di depan para peserta apel yang hadir. Dia kemudian menceritakan pernah bersaing dengan Jokowi kala Pilpres 2019 lalu. Namun, dia justru dijadikan sebagai Menteri Pertahanan oleh Jokowi. “Saya ini memang punya sifat nggak tahu dari dulu saya ingin bicara apa adanya, saya bicara dari hati saya. Saya tidak suka untuk menjilat, saya tidak suka ngolor, istilah di tentara Pak.”

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut