get app
inews
Aa Read Next : Tas Pouch Warga Binaan Rutan Medan Tembus Pasar Hotel Bintang Lima

Hotel Ibis Styles Medan Tampilkan Produk Kerajinan Warga Binaan Rutan Kelas I 

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:43 WIB
header img
Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap kreativitas warga binaan Rutan Kelas I Medan, Hotel Ibis Styles Medan Pattimura memfasilitasi pameran produk kerajinan hasil karya warga binaan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap kreativitas warga binaan Rutan Kelas I Medan, Hotel Ibis Styles Medan Pattimura memfasilitasi pameran produk kerajinan hasil karya warga binaan. Pameran ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari 29 hingga 31 Agustus 2024, di lobi utama hotel. 

Acara peresmian pameran ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas I Medan, Nena Alan, beserta rombongan, serta Rosity Room, Divisi Manager, dan jajaran staf hotel. Pembukaan pameran ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan cenderamata berupa lukisan karya warga binaan yang menggambarkan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam PON XXI Aceh-Sumut. 

Pameran ini merupakan hasil dari kunjungan staf hotel ke Rutan Tanjung Gusta beberapa hari sebelumnya, di mana mereka menyaksikan langsung proses pembuatan berbagai produk kerajinan, termasuk mebel, pakaian, sandal, tas tangan, lukisan, dan kerajinan tangan lainnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas I Medan yang telah hadir dan membuka pameran ini. Pameran ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga binaan. Lukisan cenderamata yang menggambarkan hotel kami dengan tema PON XXI Aceh-Sumut sangat luar biasa," ujar Rosity Room, Kamis (29/8). 

Pemberian cenderamata ini menunjukkan komitmen Rutan Kelas I Medan dalam membangun citra positif produk warga binaan, sebagaimana pernah diungkapkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas, saat berkunjung ke Lapas Cipinang. 

"Saya mewakili Karutan Kelas I Medan, Alanta Imanuel Ketaren, mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Hotel Ibis Styles Medan Pattimura yang telah memberikan tempat untuk memamerkan hasil karya warga binaan. Semoga pameran ini dapat memperkuat kerjasama di masa mendatang," ujar Nena Alan, Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas I Medan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut