get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Lensa Sang Ayah, Leica Persembahkan Emas PON 2024

Eddy Keleng bakal Maju di Pilkada Dairi Diusung PDIP

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:35 WIB
header img
Eddy Keleng Ate Berutu akan kembali maju di Pilkada Dairi 2024. Sang incumbent bakal diusung  PDIP, dan akan mendaftar di hari terakhir pendaftaran. Foto: ist

DAIRI, iNewsMedan.id - Eddy Keleng Ate Berutu akan kembali maju di Pilkada Dairi 2024. Sang incumbent bakal diusung  PDIP, dan akan mendaftar di hari terakhir pendaftaran cabub-cawabup pada 29 Agustus 2024. 

Kepastian majunya Eddy Keleng tersebut, diungkap orang dekat Eddy pada Rabu (28/08/2024) malam WIB. 

"Informasi yang saya dapat demikian. Puji Tuhan, setelah melalui proses panjang yang berliku, akhirnya bapak (Eddy) sudah dapat rekomendasi dari PDIP dan akan mendaftar esok hari," kata sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga mengungkapkan calon pendamping Eddy Keleng yaitu Depriwanto Sitohang. Ditenggarai keduanya menjadi tidak diusung oleh Partai Golkar dimana Eddy menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Dairi dan Depriwanto sebagai Sekretarisnya. Masih menurut kabar beredar, dua tokoh Dairi itu terkonfirmasi akan menjadi kader PDIP.

"Calon wakilnya juga sudah confirmed. Sama yaitu bapak Depriwanto. Keduanya sekarang akan menjadi kader PDIP," ujarnya. 

Sumber itu menambahkan jika PDIP antusias mengusung Eddy Keleng - Depriwanto di Pilkada Dairi 2024. PDIP optimis pasangan ini bisa meraih kemenangan. 

"Seluruh kader PDIP di Dairi solid dan siap berjuang menjalankan perintah partai. Apalagi Pak Eddy Keleng sudah unggul di berbagai survei," pungkasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut