Sementara itu, di toko offline, MR.DIY menampilkan produk lokal secara menarik melalui berbagai kegiatan seperti peragaan produk lokal yang memikat pengunjung, Rak Spesial CINLOK yang menyoroti produk Indonesia, serta instalasi audio interaktif yang memberikan penjelasan mengenai asal-usul produk.
Pengalaman ini diharapkan dapat menarik perhatian pelanggan setia MR.DIY yang ingin lebih mengenal produk lokal.
Tidak hanya mendukung konsumsi produk lokal di dalam negeri, MR.DIY juga berkontribusi dalam ekspor barang produksi Indonesia ke berbagai toko mereka di luar negeri. Dengan kampanye ini, MR.DIY menegaskan posisinya sebagai pendukung konsumsi barang produksi Indonesia baik di pasar domestik maupun internasional.
"Kami berharap kampanye ini dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk lokal. Kami juga melihat produk Indonesia memiliki kualitas yang baik dan diminati oleh pelanggan di luar negeri. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung ekspor produk lokal ke seluruh toko MR.DIY di berbagai negara," tutup Ria.
Editor : Ismail