get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Medan Sambut Positif Fatwa MUI soal Larangan Beli Produk Israel: Ayo Pakai Produk Lokal

Dukung Produk Dalam Negeri, MR.DIY Luncurkan Kampanye CINLOK

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:23 WIB
header img
Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, MR.DIY, ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menggelar kampanye "CINLOK (Cinta Produk Lokal)" selama bulan Agustus 2024. (Ist)

Sementara itu, di toko offline, MR.DIY menampilkan produk lokal secara menarik melalui berbagai kegiatan seperti peragaan produk lokal yang memikat pengunjung, Rak Spesial CINLOK yang menyoroti produk Indonesia, serta instalasi audio interaktif yang memberikan penjelasan mengenai asal-usul produk. 

Pengalaman ini diharapkan dapat menarik perhatian pelanggan setia MR.DIY yang ingin lebih mengenal produk lokal. 

Tidak hanya mendukung konsumsi produk lokal di dalam negeri, MR.DIY juga berkontribusi dalam ekspor barang produksi Indonesia ke berbagai toko mereka di luar negeri. Dengan kampanye ini, MR.DIY menegaskan posisinya sebagai pendukung konsumsi barang produksi Indonesia baik di pasar domestik maupun internasional. 

"Kami berharap kampanye ini dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk lokal. Kami juga melihat produk Indonesia memiliki kualitas yang baik dan diminati oleh pelanggan di luar negeri. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung ekspor produk lokal ke seluruh toko MR.DIY di berbagai negara," tutup Ria.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut