get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Artis Lawas Puput Novel Meninggal Dunia

Hanyut di Sungai, Pendulang Emas di Dairi Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal Dunia

Kamis, 15 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Hanyut di Sungai, Pendulang Emas di Dairi Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal Dunia. (Foto: Tim SAR Medan)

DAIRI, iNewsMedan.id - Seorang pendulang emas yang hanyut terseret arus Sungai Lau Renun di Kabupaten Dairi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan usai tim SAR gabungan melakukan pencarian selama lima hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan Mustari mengatakan bahwa korban bernama Jemput Paulus Tarigan (30) ditemukan tim SAR gabungan setelah tim melakukan pencarian selama lima hari pasca korban hanyut.

"Jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.10 WIB. Korban ditemukan sekitar 26 km dari lokasi awal ia terseret arus sungai. Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," kata Mustari, Kamis (15/8/2024).

Mustari menuturkan bahwa selama pencarian dilakukan, tim SAR gabungan telah melakukan berbagai upaya untuk menemukan korban, seperti memasang jaring di hilir sungai dan melakukan pencarian pada lokasi yang dicurigai. 

"Namun, kondisi medan yang curam dan terjal mempersulit tim dalam melakukan pencarian, sehingga mereka harus turun ke permukaan sungai menggunakan tali," tuturnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut