get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Ketum KONI Deliserdang Asri Ludin Tambunan Ajak Pelajar SMAN 1 Tanjung Morawa Meriahkan PON

Senin, 12 Agustus 2024 | 21:35 WIB
header img
Ketum KONI Deliserdang Asri Ludin Tambunan Ajak Pelajar SMAN 1 Tanjung Morawa Meriahkan PON. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci), mengajak seluruh pelajar SMAN 1 Tanjung Morawa untuk meramaikan event Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 pada September 2024 mendatang.

“Hari ini saya hadir di SMAN 1 Tanjung Morawa menjadi pembina upacara. Tujuannya untuk menggelorakan semangat para pelajar dan ikut berpartisipasi sebagai penonton, menjadi satu bagian dari PON ke-21 di Sumut,” ujar dr Aci usai menjadi pembina upacara di SMAN 1 Tanjung Morawa, Desa Buntu  Bedimbar, Tanjung Morawa, Deliserdang, Senin (12/8/2024).

Selain itu, dr Aci juga ingin para pelajar melihat bagaimana atmosfer perjuangan seluruh atlet di event PON tersebut. Harapannya, bisa menjadi daya dorong atau motivasi bagi mereka untuk menggapai cita-cita mereka yang lebih tinggi.

“Nanti di PON, kita akan lihat semangat bertanding, motivasi, mental juara para atlet. Ini yang diharapkan bisa ditularkan ke siswa-siswi disini agar mereka memiliki mental juara ke depan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” terang dr Aci.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Morawa, Makmur Efendy Sitompul, mengapresiasi kehadiran dr Aci ke sekolahnya. Ia mengaku sengaja mengundang dr Aci agar memotivasi para siswa-siswi karena banyak yang berprestasi di sekolah tersebut, baik cabang olahraga (cabor) atletik, karate, pencak silat, renang dan lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut