get app
inews
Aa Read Next : 7.695 Rumah Tangga Kurang Mampu di Sumut Dapat Listrik Gratis

PLN UP3 Binjai Pastikan Kesiapan Infrastruktur Listrik Menjelang Hari Kemerdekaan ke-79

Kamis, 08 Agustus 2024 | 10:41 WIB
header img
Rombongan PLN UP3 Binjai meninjau gardu induk bersama Manager Unit Layanan Transmisi Gardu (ULTG) Binjai, Rabu (7/8). (Ist)

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menyampaikan pandangannya mengenai peran PLN dalam mendukung peringatan Hari Kemerdekaan RI. “PLN memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Kunjungan ke Gardu Induk Binjai ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk memastikan bahwa seluruh infrastruktur kelistrikan siap menghadapi perayaan Hari Kemerdekaan. Kami berusaha keras untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan listrik yang andal dan stabil bagi masyarakat. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam menjaga semangat kemerdekaan tetap hidup di tengah masyarakat,” ujar Saleh.

PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kesejahteraan masyarakat. Kunjungan ini menunjukkan keseriusan PLN dalam mempersiapkan diri menyambut Hari Kemerdekaan dengan memastikan pasokan listrik yang tidak terganggu, sehingga masyarakat dapat merayakan kemerdekaan dengan penuh sukacita.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut