get app
inews
Aa Read Next : Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Aek Sigeaon, Polres Taput Lakukan Penyelidikan

Sopir Angkot Nekat Hajar Anggota DPRD Taput Terpilih Pemilu 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:34 WIB
header img
Seorang sopir angkot Tiomaz atau Ismail Tanjung nekat melakukan pemukulan terhadap caleg DPRD Tapanuli Utara terpilih dari PKB, Sahala Obrin Lumban Toruan. Foto:IST

TARUTUNG, iNewsMedan.id - Seorang sopir angkot Tiomaz atau Ismail Tanjung nekat melakukan pemukulan terhadap caleg DPRD Tapanuli Utara (Taput) terpilih Pemilu 2024 dari PKB, Sahala Obrin Lumban Toruan.

Polsek Siborong Borong pun telah melakukan penahanan terhadap Tiomaz .Aksi penganiayaan tersebut terekan video ponsel warga dan menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan aksi pelakui selama 3 menit. Tiomaz atau Ismail Tanjung sudah ditahan di Mapolsek Siborong Borong sejak 25 Juli yang lalu.

Sahala segera membuat laporan polisi dan menyerahkan hasil visum ke Polsek Siborong Borong, Resor Tapanuli Utara, pada tanggal 24 Juli yang lalu.

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing, menjelaskan bahwa insiden ini bermula ketika Sahala, yang telah memesan tiket melalui aplikasi mobile travel angkutan umum, mendapati kursi yang dipesannya sudah terisi ketika mobil Tiomaz tiba dari Kota Sibolga menuju Siborong Borong.

Sahala, yang seharusnya duduk di kursi nomor 3, mendapati kursi tersebut sudah ditempati dan hanya kursi nomor 9 yang kosong, sehingga terjadi perdebatan antara Tiomaz dengan Sahala.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut