get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Keluarga Korban Dugaan Sedot Lemak yang Tewas di Klinik Kecantikan Depok Tolak Ekshumasi

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 12:43 WIB
header img
Keluarga Korban Dugaan Sedot Lemak yang Tewas di Klinik Kecantikan Depok Tolak Ekshumasi. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

"Ini kami memang ikhlas menerima, lain tidak ada. Tidak ada pembongkaran sampai kapan pun. Kemarin pihak kepolisian ada datang, mereka cuma bertanya ada tuntunan, kami bilanga kami sudah berdamai, lebih tidak ada. Hanya itu. Kami menerima dengan ikhlas kematiannya, kami kembalikan sama Allah baik buruk korban," ungkap paman korban. 

"Pihak kepolisian juga tidak ada menyatakan untuk melakukan pembongkaran makam," terang Efrizal.

Sementara, dari pantauan di lokasi tempat di makamkannya Ella Nanda Sari Hasibuan yang berada di pemakaman keluarga di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat  tidak ada tanda-tanda adanya tenda dan pihak kepolisan untuk melakukan ekshumasi. 


Kuburan Ella Nanda Sari Hasibuan yang berada di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Sebelumnya viral di media sosial ENS meninggal usai sedot lemak di klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Depok. Informasi itu diunggah laman Instagram @temanpolisi yang menyebut bahwa korban tewas saat melakukan sedot lemak di klinik kecantikan tersebut.

"Sungguh miris nasib ENS (30) meninggal dunia saat sedot lemak di klinik kecantikan wsj.beauty Kota Depok pada Senin (22/7). Wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi, Kota Medan," tulis caption laman Instagram @temanpolisi.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut