get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Konser Sheila On 7, Bank bjb Tawarkan Kartu ATM Edisi Spesial 

JNE Express Menjadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" di 5 Kota

Rabu, 31 Juli 2024 | 13:32 WIB
header img
JNE Express Menjadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" di 5 Kota. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Sheila On 7 kembali menggelar konser tunggalnya tahun ini. Bertajuk “Tunggu Aku Di”, konser ini akan menggebrak 5 kota besar di Indonesia. Setelah sukses di Jakarta pada tahun 2023, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia mengumumkan tur Sheila On 7 sepanjang tahun 2024. 

Lima kota yang akan disambangi Sheila On 7 adalah Samarinda di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran (27/7), Makassar di Sport Centre Plasa Telkom (10/8), Pekanbaru di Stadion Atletik Rumbai (31/8), Medan di Lanud Soewondo (14/9), dan berakhir di Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (28/9).

“Konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata di setiap kota yang kita kunjungi. Hal ini merupakan cita-cita kami di Antara Suara untuk menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia, bukan hanya untuk penggemar, tapi juga bagi pelaku ekonomi dan pariwisata di lima kota ini,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, Rabu (31/7).

Band legendaris yang debut pada tahun 1996 dengan single hitsnya seperti "Seberapa Pantas," "Hari Bersama," "Dan," "Sebuah Kisah Klasik," dan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" akan membawakan euforia bagi penikmatnya di 5 kota.

JNE sebagai mitra logistik resmi memberikan dukungan untuk operasional logistik konser Sheila On 7 selama rangkaian tur. Pelanggan JNE berkesempatan mendapatkan tiket kejutan dengan menukar resi pengiriman JNE. Anggota JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan 100 poin untuk mendapatkan dua tiket konser sesuai dengan kota yang dipilih. Penukaran poin dapat dilakukan melalui tautan yang tersedia. Penonton konser yang mendaftar sebagai member JLC di booth aktivasi konser akan mendapatkan merchandise gratis dari JNE dan berkesempatan mendapatkan official merchandise Sheila On 7 "Tunggu Aku Di".

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut