get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Winda Erika, Satu-satunya Dokter Anti Aging Bergelar FINEM di Medan

Bunga dari Barang Bekas Bawa Oktapiani dan Zashiva Jadi Juara di Festika Medan 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 | 17:56 WIB
header img
Oktapiani Madli Tambunan dan Zashiva Keylandi mengharumkan nama Kecamatan Medan Perjuangan dalam kompetisi Festival Kreativitas Kota Medan tahun 2024, dalam rangka Hari Anak Nasional Kota Medan, yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa USU, Sabtu (27/7).

MEDAN, iNewsMedan.id - Oktapiani Madli Tambunan dan Zashiva Keylandi mengharumkan nama Kecamatan Medan Perjuangan dalam kompetisi Festival Kreativitas Kota Medan tahun 2024, dalam rangka Hari Anak Nasional Kota Medan, yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu, 27 Juli 2024. 

Hasil karya kerajinan tangan berupa rangkaian bunga dari botol air dan barang bekas, diperlombakan kedua warga Kelurahan Sidorame Barat 1 Kecamatan Medan Perjuangan mendapatkan penghargaan Juara 1 Lomba Kerajinan Tangan. 

"Tak sangka bisa meraih Juara 1 Lomba Kerajinan Tangan. Kaget juga ketika diumumkan menang," ucap Zashiva bersama Oktapiani. 

Kedua anak Medan Perjuangan mengaku baru pertama kali tampil dalam perlombaan se-Kota Medan.

"Senang rasanya bisa menang. Terimakasih buat pak Lurah dan bu Lurah serta kedua orangtua yang sudah support kami bisa ikut dalam perlombaan ini," ucap Ocha, sapaan akrab Oktapiani Madli Tambunan. 

Keduanya bilang, rangkaian bunga dari barang bekas yang diperlombakan.

"Ada botol bekas air mineral, minum cup, kawat, kertas dan plastik yang kami bawa dalam perlombaan. Alhamdulillah, bisa menang karya kerajinan tangan yang kami buat," sebut keduanya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut