get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Dukung Penuh Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

Wendy's Merak Jingga Adakan Lomba Mewarnai untuk Memeriahkan Hari Anak Nasional 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Wendy's Merak Jingga Adakan Lomba Mewarnai untuk Memeriahkan Hari Anak Nasional 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, Wendy’s Indonesia bersama Coca-Cola mengadakan lomba mewarnai yang diperuntukan khusus untuk anak-anak usia 4-7 tahun. 

Lomba mewarnai khusus anak-anak ini akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2024 di Outlet Wendy’s Merak Jingga Medan atau lebih tepatnya di Jalan Putri Merak Jingga No 8, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hari Anak Nasional yang diperingati pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya di Indonesia, dan pada tahun 2024 ini Hari Anak Nasional sudah memasuki peringatan yang ke-40 tahun. 

Hari Anak Nasional dirayakan sebagai momentum penting untuk mengkampanyekan pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Untuk memeriahkan Hari Anak Nasional, Wendy’s Indonesia bersama Coca-Cola mengadakan Lomba Mewarnai untuk anak-anak usia 4-7 tahun di outlet Wendy’s Merak Jingga, Medan. 

Lomba mewarnai yang diadakan Wendy’s Indonesia bersama Coca-Cola ini bertemakan “Bangun Ruang Kreatif Bagi Pikiran Anak yang Penuh Imajinasi dan Keajaiban”, dengan harapan anak-anak menjadi lebih kreatif dan merasa bebas dalam menuangkan imajinasinya.

“Dengan adanya lomba mewarnai ini, kami berharap dapat meningkatkan kreativitas anak-anak dalam menuangkan imajinasinya yang penuh warna,” kata Daniel Sahat Parulian, Head of Marketing Trans F&B.

Wendy’s Merak Jingga Medan ini merupakan store pertama dengan konsep stand-alone store yang ada di kota Medan dan telah beroperasi dari bulan Mei tahun lalu.

Tak sampai disitu saja, Wendy’s bersama Coca-Cola juga mengeluarkan promo terbarunya, yaitu Xtra Hemat. Promo Xtra Hemat ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp59.000 dan kamu bisa menikmati 3 Ayam + 3 Nasi dan 3 Sprite lho!

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut