get app
inews
Aa Read Next : Ekshumasi Korban Kasus Sedot Lemak yang Tewas di Depok untuk Memastikan Tindak Pidana

Sedot Lemak Berujung Maut, Wanita Muda Asal Medan Tewas di Klinik Kecantikan Depok

Sabtu, 27 Juli 2024 | 09:42 WIB
header img
Klinik WSJ Beauty di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNewsMedan.id - Misteri kematian ENS (30) wanita muda asal Kota Medan usai menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ, di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok, semakin menguat. Klinik yang menjadi sorotan ini mendadak tutup rapat dan tidak ada aktivitas pada Sabtu (27/7/2024).

Pantauan di lokasi menunjukkan kondisi klinik yang mencurigakan. Pagar dan pintu kaca tertutup rapat, seolah menyembunyikan sesuatu. Selain itu, jejak digital klinik juga menghilang dari media sosial dan peta digital.

Ketika tim iNews Media Group tiba di lokasi, klinik dua lantai dengan dominasi warna krem dan emas itu tampak sunyi senyap. Pagar hitam yang mengelilingi bangunan terkunci rapat, memberikan kesan terisolasi. Pintu kaca utama juga tertutup rapat dengan tulisan "Tutup" yang mencolok. Padahal, klinik kecantikan ini biasanya buka setiap hari dari pukul 09.30 hingga 20.00 WIB.

Polisi telah turun tangan untuk mengungkap penyebab kematian ENS. Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, menegaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Masih kita dalami dan selidiki," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut