get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Sei Rotan Bubarkan Tawuran Antar Kelompok Remaja, Minta Pihak Kepolisian Turun Tangan

Kecelakaan Beruntun di Tanjungbalai: Toyota Innova Tabrak Tiga Kendaraan, Diduga Pengemudi Mengantuk

Jum'at, 26 Juli 2024 | 09:00 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai. (Foto: Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNewsMedan.id - Kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, pada Kamis (25/7/2024) sore. Insiden tersebut terjadi ketika sebuah mobil Toyota Innova yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak tiga kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Warga sekitar lokasi kejadian, Joko Iskandar Matondang mengatakan, diduga kuat Toyota Innova tersebut hilang kendali akibat pengemudi mengantuk. 

"Melaju dengan kecepatan tinggi, enggak tahu mungkin mengantuk hilang kendali, banting ke arah kiri menghajar sepeda motor PCX setelah itu menghajar mobil pikap, setelah itu Calya," ujar Joko di lokasi.

Mobil yang melaju kencang dari arah Kisaran itu menabrak mobil pikap hingga masuk ke parit dan ringsek. Selain itu, sepeda motor juga rusak parah setelah ditabrak Toyota Innova tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani oleh Satlantas Polres Tanjungbalai.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut