get app
inews
Aa Read Next : Kenangan Megawati Bersama Hamzah Haz, Tangan Dijawil saat Rapat bila Ingin Ambil Keputusan Penting

Mendiang Hamzah Haz Disemayamkan di Rumah Duka di Jalan Tegalan Matraman

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:15 WIB
header img
Mendiang Hamzah Haz mantan Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)meninggal dunia pada Rabu (24/7/2024) (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Mendiang Hamzah Haz mantan Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)meninggal dunia pada Rabu (24/7/2024) dan di semayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur. 

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 11.07 WIB, almarhum Hamzah Haz masih berada rumah duka. Terlihat di lokasi, ambulana dari RSPAD. Sejumlah pelayat pun mulai berdatangan. 

Sebelumnya, Mantan Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz meninggal dunia. Kabar duka tersebut diakui oleh Politikus PPP Achmad Baidowi. 

“Innalillahi wainna ilaihi roji’uuun. Telah wafat DR. KH. Hamzah Haz pada jam 09.30 di Klinik Tegalan,” kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada SINDOnews, Rabu (24/7/2024). 

Dia mengatakan, saat ini Almarhum sedang diproses dimandikan untuk kemudian disalatkan di masjid milik Hamzah Haz, Jalan Nenas, Bogor. 

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diberikan Syafaat dari Rasulullah SAW dan pantas masuk SyurgaNya. Kepada anak dan cucu Beliau beserta keluarga besar Bapak Hamzah Haz diberikan kesabaran dan keteguhan iman. Amiiiin ya Rabb,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut