get app
inews
Aa Read Next : Hukum Mengeraskan Ucapan Amin saat Sholat Berjamaah, Wajibkah bagi Perempuan?

Kenang Sosok Hamzah Haz, Tetangga: Sosok yang Baik, Sering ke Masjid

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:49 WIB
header img
Hamzah Haz, wakil presiden kesembilan dan mantan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikenal tetangga di Jalan Tegalan Matraman, Jakarta Timur sebagi pribadi yang baik dan santun. Foto:Ant/Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Hamzah Haz, wakil presiden kesembilan dan mantan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikenal tetangga di Jalan Tegalan Matraman, Jakarta Timur sebagi pribadi yang baik dan santun

Hamzah Haz meninggal dunia hari ini, Rabu (24/7/2024).  Diketahui, Almarhum telah tinggal di Jalan Tegalan, Nomor 27, Matraman Jakarta Timur Puluhan tahun. Kawasan tersebut pun padat penduduk. 

"Baik, suka ke masjid tapi sudah beberapa bulan nih nggak pernah ke masjid. Ini Masjid Pak Hamzah, tapi milik masyarakat karena dia sudah lama di sini 30 tahun lebih ya," kata salah satu tetangga, Engkos (67) saat ditemui di lokasi rumah duka. 

Pantauan MNC Portal di lokasi, lokasi rumah dengan Masjid Jami' Darussalam yang dimaksud berhadap-hadapan. Dua bangunan tersebut hanya berjarak sekitar dari 10 meter.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut