get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Medan Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Konvoi Becak dan Bagi-bagi Hadiah 

Alfamidi Luncurkan Program Alfamidi Class di SMK Negeri 1 Kisaran

Selasa, 23 Juli 2024 | 09:52 WIB
header img
Alfamidi Luncurkan Program Alfamidi Class di SMK Negeri 1 Kisaran. (Ist)

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya, juga turut memberikan sambutan dan mengapresiasi kerja sama ini. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi siswa dan dunia pendidikan di Kabupaten Asahan. 

Selain itu, perwakilan dari Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Koperindag Asahan, wali murid, dewan guru, serta undangan dari sekolah lain juga hadir untuk menyaksikan peluncuran ini. 

Dengan adanya program ini, diharapkan siswa SMK dapat memiliki kompetensi yang lebih baik, sehingga dapat terserap di dunia kerja dengan cepat dan efektif. Program ini juga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia dengan memberikan kesempatan kerja yang lebih baik bagi lulusan SMK. 

Melalui peluncuran Alfamidi Class di SMK Negeri 1 Kisaran, PT Midi Utama Indonesia Tbk kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pendidikan vokasi di Indonesia. Alfamidi berharap program ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi siswa SMK di seluruh Indonesia.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut