get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerindra Usung Pasangan Antonius-Komando di Pilkada Karo 2024

Mantan Wartawan TV Swasta Nasional Tewas Ditusuk 7 Tikaman di Depan Rumahnya di Kabanjahe  

Senin, 22 Juli 2024 | 14:31 WIB
header img
Mantan wartawan stasiun TV swasta nasional Sumri Yanto tewas mengenaskan usai ditusuk di depan rumahnya. Foto: Eka

KARO, iNewsMedan.id - Mantan wartawan stasiun TV swasta nasional Sumri Yanto tewas mengenaskan usai ditusuk di depan rumahnya. Korban tewas  bersimbah darah setelah mendapat 7 kali tusukan pada bagian dadanya.

Sumri Yanto tewas mengenaskan di depan rumahnya Desa Katepul, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Korban yang kini berprofesi sebagai pedagang bakso ini  tewas, setelah mendapatkan 7 tikaman pada bagian dada serta tangannya.

Kejadian itu terjadi pada Senin pagi  dimana saat itu korban sedang berada di depan rumahnya, dan bertemu dengan pelaku yang diketahui berinisial GP.

Namun tiba-tiba pelaku langsung menghujamkan pisau yang dibawanya ke arah korban, sehingga korban langsung bersimbah darah tepat di depan rumahnya.

Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur melarikan diri, sementara warga sekitar membawa korban ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe, untuk mendapatkan pertolongan. namun karena luka yang cukup parah, korban pun akhirnya meninggal dunia.

Tim Inafis Polres Karo langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan cek lokasi kejadian, dan mengamankan barang bukti pisau dapur yang tertinggal di lokasi kejadian, serta pemeriksaan saksi saksi di lokasi.

Belum diketahui apa motif pelaku melakukan penusukan tersebut, namun beredar kabar kalau pelaku kerap meminta sejumlah uang untuk jatah preman kepada korban, dikarenakan korban sedang membangun rumah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut