get app
inews
Aa Read Next : Aulia Rachman Siap Beri Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan 2024

Ketua Umum NasDem Surya Paloh Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan ke Rico-Zaki di Pilkada Medan

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:22 WIB
header img
Ketua Umum NasDem Surya Paloh Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan ke Rico-Zaki di Pilkada Medan. (Foto: Istimewa)

BALI, iNewsMedan.id - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rico Waas dan H Zakiyuddin Harahap untuk maju sebagai calon Wali Kota Medan dan calon Wakil Wali Kota Medan di Pilkada 2024.

Hal itu berlangsung di InterContinental Bali Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (18/7/2024).

Turut disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, dan calon Wakil Wali Kota Medan, H Zakiyuddin Harahap.

"Alhamdulillah, surat rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Medan telah saya terima langsung dari Bapak Ketua Umum, H. Surya Paloh. Tentu saya merasa bersyukur mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari Ketum," ujar Rico.

Rico menambahkan bahwa Surya Paloh juga memberikan masukan-masukan kepada Rico-Zaki cara memimpin dan membangun kota agar lebih baik kedepannya.

"Pak Surya juga memberikan nasihat bagaimana membangun kota dengan baik, kompak dan kekeluargaan. Sehingga bisa tercipta pembangunan yang ideal dan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Medan," ungkap Rico.

Rico menegaskan bahwa dirinya dan Zaki akan menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan Surya Paloh dengan sebaik-baiknya. Di antaranya dengan bekerja keras demi mewujudkan Kota Medan lebih baik dan sejahtera.

"Sehingga harapan Medan lebih baik dapat terwujud. Kita juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Medan agar visi-misi yang telah disusun dapat direalisasikan menuju Medan lebih baik," pungkas Rico.

Seperti diketahui, Partai Gerinda dan Partai NasDem resmi mendeklarasikan Rico Waas dan H Zakiyuddin Harahap sebagai calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada 2024.

Hal itu berlangsung di D'Heritage Aston City Hall Medan, Jalan Balai Kota, Kecamatan Medan Barat, pada Rabu (3/7/2024) lalu.

Usai dideklarasikan, pasangan Rico-Zaki gencar melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh, komunitas, kelompok masyarakat, dan partai politik.

Di setiap pertemuan, pasangan ini menyampaikan visi-misi dan program kerja ketika diberikan kesempatan untuk memimpin ibu kota Provinsi Sumut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut