get app
inews
Aa Read Next : Sofyan Tan : Masih Ada Mesin Tua di Laboratorium Praktek Guru SMK

Pengurus Yayasan UISU Kunker ke Tanjungbalai dan Siantar, Tinjau Aset hingga Penataan Dosen Tetap

Kamis, 18 Juli 2024 | 15:48 WIB
header img
Pengurus Yayasan UISU Kunker ke Tanjungbalai dan Siantar, Tinjau Aset hingga Penataan Dosen Tetap. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Tanjungbalai dan Kota Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024).

Hal itu merupakan bagian dari program kerja Bidang Pengembangan Kampus (PK), Bidang Organisasi Sumber Daya Manusia (OSDM) dan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah (ADI) Pengurus Yayasan UISU.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Ir Indra Gunawan, menjelaskan bahwa kunker ke Tanjungbalai bertujuan meninjau aset Yayasan UISU berupa lahan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Hal itu direncanakan pemanfaatannya dapat secara maksimal untuk kemajuan UISU dan kemaslahatan masyarakat di sekitarnya.

Menurutnya, ada beberapa opsi yang akan diputuskan dalam rapat Pengurus Yayasan UISU, antara lain membangun masjid, membangun sekolah tahfizh dan membangun madrasah diniyah.

Sedangkan kunker ke Pematangsiantar bertujuan meninjau Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) UISU Pematangsiantar, dalam hal penataan SDM Dosen Tetap Yayasan UISU sesuai kebutuhan dan untuk pencapaian Akreditasi Unggul.

Dijelaskannya, STAI UISU Pematangsiantar menyambut baik kunker Yayasan UISU, yang selama ini dilakukan rutin per semester sebagai bentuk kepedulian Yayasan UISU untuk mengembangkan dan memajukan unit yang dikelola oleh Yayasan UISU, dalam hal ini STAI UISU Pematangsiantar.

"Kunjungan Pengurus Yayasan UISU kali ini melakukan pembenahan SDM Dosen Tetap STAI UISU Pematangsiantar yang sesungguhnya sangat kami harapkan," sebutnya.

Pada kunjungan kerja itu, Indra Gunawan didampingi Sekretaris Umum Pengurus Yayasan UISU Muhammad Idris, SH, MH dan Bendahara Umum Ir Armansyah, MT.

Turut hadir Pembina Yayasan UISU Drs H Haris Bahrum Jamil, Pengawas Yayasan UISU Andri Bachri, SH, MH (Anggota Pengawas/Komisi PK), Kabid/Sesbid OSDM, Kabid/Sesbid PK, Kabid/Sesbid ADI, Bendahara dan Bid Humas.

Saat kunker di STAI UISU Pematangsiantar, mereka diterima Badan Perwakilan Yayasan UISU Pematangsiantar, terdiri Ketua Hj Dewi Kirana, SE, MM, Sekretaris Agustian Ramadhona, SH, MM,  Bendahara Drs H Abdul Hakim, MM serta badan pengurus lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut