get app
inews
Aa Read Next : Yayasan UISU dan Lemhanas Kerja Sama dalam Pemantapan Nilai Kebangsaan

Bank BRI dan Podomoro City Deli Medan Kerja Sama Pembiayaan Kepemilikan Apartemen

Minggu, 14 Juli 2024 | 18:27 WIB
header img
Bank BRI dan Podomoro City Deli Medan Kerja Sama Pembiayaan Kepemilikan Apartemen. (Foto: Odi Siregar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Podomoro City Deli Medan melakukan penandatangan kerja sama pembiayaan kepemilikan Apartemen dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Prosesi penandatangan ini dilakukan oleh Regional CEO BRI RO Medan, Dani Alfianto dan Assistant VP Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, di Menara BRI Regional Office Medan, Minggu (14/7/2024).

Turut disaksikan oleh jajaran manajemen Bank BRI RO Medan, manajemen Podomoro City Deli Medan, serta para Nasabah Prioritas BRI.

Podomoro City Deli Medan merupakan sebuah kawasan superblok eksklusif yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land di Kota Medan. Di atas lahan seluas 5,2 hektar ini berdiri tujuh tower residensial premium, pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Medan bernama Delipark dan satu smart office tower berstatus Grade A.

Label ini tidak hanya menahbiskannya sebagai satu-satunya superblok terbesar, termewah dan terlengkap di Medan, namun juga di Pulau Sumatera saat ini. Dirancang oleh DP architects, firma arsitektur internasional ternama yang merancang Marina Bay Singapore, Dubai Mall dan lain sebagainya.

Superblok Podomoro City Deli Medan berlokasi di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus, yang merupakan arteri utama di pusat kota Medan. Kawasan ini merupakan pusat bisnis yang dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran swasta, instansi pemerintah, perbankan nasional, hotel bintang lima, Balai Kota, dan Stasiun Kereta Api di Kota Medan.

Letak yang sangat strategis sehingga dilalui oleh berbagai moda transportasi serta beragam fasilitas bintang lima juga berbagai kemudahan lainnya yang didapatkan jika tinggal di superblock Podomoro City Deli Medan.

Saat ini pemasaran hunian di Podomoro City Deli Medan difokuskan ke Tower Victory. Tower ini merupakan apartemen terakhir yang ada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan. 

Victory, Most Premium Apartment Tower in Medan

Berlokasi di area Rivapark, area outdoor yang terhubung dengan mal Delipark. Victory Tower merupakan apartemen premium terbaru dan terakhir yang ada di Podomoro City Deli Medan.

“Untuk apartemen terbaru ini animonya luar biasa karena fasilitas yang dihadirkan di Victory Tower jauh lebih bagus dan lengkap, tidak sekedar swimming pool, kids pool, fitness center atau playground yang ada di apartemen pada umumnya, tetapi juga di tower ini terdapat luxury lounge, function room, karaoke room, movie theater, bowling alley, billiards, darts, yoga studio, kids corner dan sauna” ujar Yenti.

Victory Tower menyuguhkan interior mewah bernuansa Art Deco New York yang didesain oleh Avalon Collective Singapore. Selain fasilitas bintang 5, Victory Tower memiliki fasilitas standar berupa parkir kendaraan yang luas khusus penghuninya, security 24 jam, cctv, access card khusus penghuni, serta akses langsung menuju Delipark Mall.

Apartemen ini menawarkan beberapa tipe seperti Studio, 1 BR, 2 BR hingga Signature Unit 3 BR Dual Keys seperti konsep di Singapura. Dual keys ini memiliki luas 107,69 m2 dengan dua unit di dalamnya, yakni unit 1 bedroom dan unit 2 bedroom. Unit tersebut dapat digunakan bagi keluarga atau teman yang menginap atau juga dapat disewakan tanpa mengganggu privasi pemilik.

Harga perdana untuk tipe Studio di Victory Tower ini mulai dari Rp 900 jutaan, sehingga menjadi primadona masyarakat yang ingin memiliki hunian di superblock Podomoro City Deli Medan sebagai instrument investasi yang sangat menjanjikan.

“Selain dapat disewakan kepada para karyawan yang berkantor di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan juga dapat disewakan kepada masyarakat umum yang ingin staycation. Nah buat Bapak Ibu yang ingin melihat langsung unit-unit yang ditawarkan, saat ini telah tersedia show unit baru tipe 1 Bedroom dan Signature Unit Dual Keys di tower Victory dan cara kepemilikannya sangat dengan angsuran yang riangan karena dapat menggunakan fasilitas pembiayaan kredit kepemilikan apartemen melalui Bank BRI”, tambah Yenti.

Selain produk Apartemen, di superblok Podomoro City Deli Medan juga terdapat Premium Office Tower yang dapat dimanfaatkan untuk kantor perusahaan.

Saat ini telah bergabung perbankan nasional dan berbagai perusahaan nasional lainnya yang bergerak di bidang asuransi, perdagangan, makanan & minuman, perkebunan, teknologi informasi, notaris, advokat, klinik kecantikan, kesehatan agent property, dan sebagai nya.

Office tower ini memiliki fasilitas yang lengkap dan modern, seperti 16 buah elevator berkecepatan tinggi yang terbagi dalam 2 koridor, 8 elevator diperuntukan untuk lantai rendah (low zone), 8 elevator lainnya untuk melayani lantai tinggi (highzone), seperti penggunaan access card, mobile wireless access hingga face recognition yang terhubung dengan sistem elevator, genset yang mampu menyokong penuh operasional kantor apabila listrik padam serta Sky lounge, yaitu ruang terbuka hijau di lantai 8 Premium Office Tower yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai di sela-sela aktifitas kerja dengan menghirup udara segar sambil menikmati skyline kota Medan.

“Office Space ini dipasarkan dengan harga mulai 3 Milyar dengan ukuran 85m2 hingga ukuran 1 lantai dengan luas 2000an m2. Bagi yang tertarik, bisa mengunjungi show unit kami di lantai 11 Office Tower. Bisa Beli ataupun Sewa, jadi sangat fleksibel tergantung kebutuhan," tambah Yenti.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut