get app
inews
Aa Read Next : KAI Sumut Angkut 1,2 Juta Penumpang di Semester I 2024 

Liburan Sekolah, KAI Sumut Berangkatkan Lebih dari 146 Ribu Penumpang

Sabtu, 13 Juli 2024 | 10:14 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara telah memberangkatkan sebanyak 146.482 penumpang selama libur sekolah tahun ajaran 2023/2024. (Ist)

KAI Divre I Sumut Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)” Untuk KA Sribilah Utama

Sementara itu, mengingat libur sekolah akan segera berakhir, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menghadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)” bagi masyarakat yang membeli tiket KA Sribilah Utama relasi Stasiun Medan - Rantauprapat (PP) dengan diskon hingga 20% dari tarif normal.

Promo ini berlangsung pada tanggal 13 s.d 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 s.d 31 Juli 2024. Pembelian tiket Promo "Juleha" dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas,” ungkap Anwar.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Anwar.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut