get app
inews
Aa Read Next : Pecah! Konser SO7 Special Tour 2024 Guncang Kota Medan dengan Supply Listrik Tanpa Kedip 

Dorong Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Tambah SPKLU di Kota Medan

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:01 WIB
header img
Salah seorang pemilik mobil listrik di kota Medan sedang melakukan pengisian daya di SPKLU The Traders Restaurant, pada Senin (8/7). (Ist)

“Tentu ini sejalan dengan komitmen PT Kelompok Empat Puluhan untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Kota Medan, Sumatera Utara. PLN juga dengan sigap merespon permohonan kerja sama yang kami ajukan. Semoga PLN dapat terus memberikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan listrik di kota Medan,”ucap Kosasih. 

General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendorong pengembangan ekosistem kendaraan listrik termasuk memasifkan pembangunan SPKLU demi mendukung program transisi energi. Dalam hal ini, PLN menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk semakin memudahkan penggunaan EV di Sumatera Utara. 

”Kami sangat serius untuk mengakselerasi infrastruktur kendaraan listrik di Sumatera Utara di tengah animo masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik. Untuk itu, PLN menjawab kebutuhan itu dengan terus menambah penyediaan fasilitas SPKLU di berbagai lokasi strategis,” kata Saleh.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut